Logo timesindonesia

Duh, Belum Ada Kepastian Presiden Jokowi Hadir di Stadion Kanjuruhan

Media officer Arema FC, Sudarmaji. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Media officer Arema FC, Sudarmaji. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC masih belum mendapatkan kepastian terkait kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Jokowi dalam pertandingan final Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019).

“Sampai saat ini, kami masih belum mendapatkan kepastian, harapannya Presiden Jokowi bisa hadir dalam momen yang luar biasa bagi sepak bola Indonesia ini,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji kepada TIMES Indonesia.

Menurut Sudarmaji, publik terutama Aremania dengan antusiasnya yang tinggi tentu sudah menantikan kehadiran Presiden untuk hadir di stadion kanjuruhan.

"Animo terhadap acara ini sangat luar biasa. Harapan publik sepak bola agar presiden hadir langsung sangat luar biasa. Ini adalah momentum kualitas sepak bola kita sangat luar biasa dukungannya," sambung Sudarmaji.

Hadir atau tidaknya Presiden Jokowi di pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya, di final Piala Presiden 2019, menurut Sudarmaji baru bisa dipastikan pada saat H-1. “Kami terus melakukan koordinasi dengan Panpel pusat, tapi untuk persiapan tetap akan maksimal dengan asumsi Presiden Jokowi bisa hadir,” paparnya. (*)