Logo timesindonesia

Imbas Antrean Tiket, Merchandise Resmi Arema FC Laku Keras

Pertandingan Arema FC vs Persebaya beberapa waktu lalu. (dok/TI)
Pertandingan Arema FC vs Persebaya beberapa waktu lalu. (dok/TI)
Sumber :
  • timesindonesia

Antrian tiket yang terjadi beberapa waktu lalu, di kantor Arema FC jelang laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, dalam leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019) ternyata juga berimbas pada penjualan merchandise di official store Arema FC.

Banyaknya Aremania yang antri tiket rata-rata penasaran dengan official store Arema FC. Akibatnya, banyak yang berbelanja setelah antri tiket. “Imbasnya memang ada, Aremania banyak yang penasaran, jadi setelah membeli tiket mereka juga membeli merchandise,” jelas Manager Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo, kepada TIMES Indonesia.

Menurut Tjiptadi, lonjakan penjualan naik cukup signifikan, yakni naik berkisar di angka 60-80 persen. “Ini kita syukuri, artinya roda ekonomi Arema FC  tengah berputar, apalagi jelang  final Piala Presiden 2019” ungkapnya.

Arema FC saat ini tengah fokus dalam memburu gelar juara, hasil imbang 2-2 di final leg pertama Piala Presiden 2019 membuat langkah mereka lebih ringan. Imbang 0-0 atau 1-1 saja sudah memastikan diri sebagai juara Piala Presiden 2019. (*)