Logo timesindonesia

Gelandang Asing Asal Brasil Lengkapi Skuat Persela Lamongan

Rafael Gomez de Oliveira menjalani latihan perdana di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (7/5/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Rafael Gomez de Oliveira menjalani latihan perdana di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (7/5/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Skuat Persela Lamongan untuk Liga 1 2019 kini telah lengkap seiring dengan bergabungnya gelandang asing asal Brasil, Rafael Gomez de Oliveira.

"Pemain asing kami sudah lengkap," kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, usai memimpin latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (7/5/2019) sore.

Menurut Aji, gelandang kelahiran Sao Paulo 26 April 1990 itu rencananya akan langsung menandatangni kontrak bersama Persela Lamongan tanpa melalui proses seleksi.

"Kita lihat video, kita lihat curriculum vitae dia, kami bersama pengurus mengambil keputusan pemain ini langsung dikontrak, asalkan lolos untuk tes medis," ujarnya.

Meski pemain yang akrab disapa Rafinha itu sudah menjalani latihan, namun Aji mengaku masih akan mempertimbangkan apakah Rafinha diturunkan atau tidak dalam laga uji coba melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (11/5/2019) mendatang.

"Saya masih harus melihat kondisi dia. Saya berhati-hati jangan sampa dia cedera, karena dia baru saja menempuh hampir 40 jam perjalanan, tentunya butuh waktu untuk recovery," ujarnya.

Dalam latihan perdananya bersama skuat Laskar Joko Tingkir, Rafinha memang hanya menjalani latihan ringan di sisi lapangan untuk mengembalikan kondisi fisiknya, setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang.