Logo timesindonesia

Persela Terancam Kehilangan Malik Risaldi

Salah satu penampilan Malik Tisaldi saat memperkuat Persela Lamongan di Liga 1 2019. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Salah satu penampilan Malik Tisaldi saat memperkuat Persela Lamongan di Liga 1 2019. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Persela Lamongan terancam kehilangan salah satu pemain andalannya, Malik Risaldi saat bertandang ke markas PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 akhir pekan ini. Pemain yang selalu menjadi pilihan utama di posisi sayap tersebut mengalami cedera pada laga kontra Persebaya Surabaya dan harus ditarik keluar pada menit 28.

"Dia (Malik) cedera hamstring, ketarik saat lawan Persebaya kemarin," kata Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudirman, Selasa (2/7/2019).

Akibat cedera yang dialami, Ragil mengatakan, pemain berusia 22 tahun tersebut tidak bisa mengikuti pada sesi latihan tim.

"Malik belum bisa ikut latihan, karena pagi ini dia harus terapi," ujarnya.

Ragil menjelaskan, meski cedera yang dialami Malik Risaldi tergolong ringan, namun Ia harus menunggu laporan dari tim medis untuk memastikan apakah pemain jebolan Akademi Widodo Cahyono Putro (WCP) itu bisa diturunkan atau tidak pada laga Persela kontra PSIS  di pekan ke 7 Shopee Liga 1 2019, akhir pekan ini. (*)