Logo timesindonesia

Milomir Seslija Yakinkan Pemain Arema FC Siap Berjuang Raih Kemenangan

Pelatih Arema FC Milomir Seslija dalam sesi konferensi pers di kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang pada Rabu (3/7/2019).
Pelatih Arema FC Milomir Seslija dalam sesi konferensi pers di kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang pada Rabu (3/7/2019).
Sumber :
  • timesindonesia

VIVA – Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengklaim bahwa mental pemainnya sudah pulih usai kalah dari PS Tira Persikabo pada kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Sabtu (29/6/2019) lalu. Dia yakin bahwa pemainnya akan berjuang lebih untuk meraih kemenangan saat berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam pertandingan kandang berikutnya pada Kamis (4/7/2019) besok.

“Kami akan berjuang untuk pertandingan besok. Karena pemain punya kemauan keras untuk memenangkan pertandingan” ungkap pelatih asal Bosnia tersebut saat sesi konferensi pers di kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan, Kota Malang pada Rabu (3/7/2019).

Usai kalah menyakitkan dari PS Tira Persikabo, Milomir Seslija memang langsung melakukan pembenahan di semua lini. Apalagi lawan yang akan dihadapi berikutnya adalah Persipura Jayapura, tim yang menurut Milomir Seslija memiliki kolektivitas yang tinggi.

 “Ini pertandingan yang tidak mudah. Kita tidak melihat posisi di klasemen. Arema FC harus bisa memenangkan pertandingan” papar Milomir Seslija.

Di atas kertas, Arema FC dan Persipura saat ini tidak terpaut jauh jika dilihat dari sisi klasemen. Arema FC sedikit lebih baik karena berada di urutan 14, sedangkan Persipura berada di urutan 15 klasemen. Milomir Seslija melihat bahwa saat ini keduanya dalam posisi yang sulit.(*)