Logo timesindonesia

Senyum Puas Milomir Seslija Usai Arema Kalahkan Persipura Jayapura

Pelatih Arema Fc, Milomir Seslija. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema Fc, Milomir Seslija. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Senyum mengembang dari bibir Milomir Seslija usai Arema FC berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gajayana Kota Malang pada Kamis (4/6/2019).

"Pemain menjalankan instruksi dengan baik. Mereka bermain dengan maksimal. Ini berkat kerja keras pemain," ungkap pelatih asal Bosnia ini.

Milomir Seslija pantas jika merasa lepas dari tekanan, sebab Arema FC baru saja mengalami kekalahan menyakitkan di kandang sendiri saat kalah dari PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana pada (29/6/2019).

Kemenangan meyakinkan atas Persipura Jayapura dibuka oleh Makan Konate pada menit 7, selanjutnya pada menit 21 Dedik Setiawan mencetak gol kedua Arema FC. Kemudian pada babak kedua di menit 63 kembali Dedik Setiawan menambah keunggulan menjadi 3-0.

Sayangnya di laga itu Arema FC kecolongan satu gol di menit 85 setelah Hamka Hamzah salah mengantisipasi bola sehingga kedudukan berakhir dengan skor 3-1.

Pada laga Liga 1 2019  berikutnya Arema FC akan melakoni pertandingan tandang melawan Semen Padang pada (13/7/2019). (*)