Logo timesindonesia

Kalahkan Madura United, Persela U-20 Naik ke Posisi Runner Up

Riski Putra Utomo (kanan) merayakan golnya ke Gawang Madura United U-20, Jum"at (9/8/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Riski Putra Utomo (kanan) merayakan golnya ke Gawang Madura United U-20, Jum"at (9/8/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Persela Lamongan U-20 sukses memetik 3 poin setelah menundukkan Madura United U-20 dengan skor tipis 1-0, pada pekan 5 Elite Pro Academy Liga 1 U-20 grup B, di Stadion Surajaya Lamongan, Jum'at (9/8/2019) sore.

Gol semata wayang Persela U-20 tercipta melalui tandukan Riski Putra Utomo pada menit 19 setelah memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan Riyatno Abiyoso.

Pelatih Persela U-20, Puji Handoko Dwi Haryanto merasa lega karena pada dua laga kandang sebelumnya gagal meraih hasil maksimal yakni ditahan imbang PSIS U-20 dan ditumbangkan Barito Putera U-20.

"Insya allah semakin ke depan kita semakin bagus, karena saya di sini lebih banyak kesempatan untuk melatih mereka. Apa yang saya instruksikan sudah mereka jalankan dengan baik," kata Puji.

Meski telah menunjukkan perkembangan, Puji mengaku masih ada beberapa hal yang harus ditingkatkan lagi.

"Cuma kurang satu, yaitu progres ke depan, benar mereka menguasai bola dengan baik, tapi untuk aliran ke depan masih kurang. Nanti di latihan berikutnya insya Allah kita akan lebih bagus lagi," ujarnya.

Sementara Pelatih Madura United U-20, Winaidy Purwito menilai, pada laga ini anak asuhnya telah bermain cukup bagus, hanya saja mereka terlambat panas saat memulai babak pertama.