Logo timesindonesia

Lawan PSS Sleman, Persela Terancam Tak Diperkuat Top Skor Liga 1

Alex dos Santos Goncalves, striker Persela Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Alex dos Santos Goncalves, striker Persela Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Persela Lamongan bisa tampil pincang saat melakoni laga tandang ke PSS Sleman, 15 Agustus 2019 mendatang. Ini karena dua pemainnya Alex Dos Santos dan Muhammad Ridwan cedera. Alex bahkan hingga pekan 13 tercatat sebagai top skor sementara Liga 1.

Alex mengalami cedera saat menjalani latihan terakhir sebelum berangkat ke Sleman Senin (12/8/2019).  Striker berkebangsaan Brasil itu pun tidak dapat melanjutkan sesi latihan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan.

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar yakin cedera yang dialami pemain yang telah menyumbangkan 12 gol untuk Laskar Joko Tingkir tersebut tidak begitu parah.

"Alex tadi cuma benturan aja, kalau kita paksakan (melanjutkan latihan) nggak baik untuk dia, jadi tadi istirahat aja dulu, mudah-mudahan dia fit lawan Sleman," kata Nil Maizar.

Selain Alex, Persela juga berpotensi tidak dapat menurunkan Muhammad Ridwan pada laga kontra PSS, sebab striker berusia 19 tahun itu menderita cedera angkle.

"Si Ridwan yang sedikit cedera di angkle, saya lihat dulu bisa pergi atau tidak," ujarnya.

Dengan cedera yang dialami Alex dan Ridwan, kini  stok striker yang dimiliki Persela Lamongan hanya menyisakan Ghifari Vaiz yang berada dalam kondisi bugar menjelang laga kontra PSS Sleman.