Logo timesindonesia

Persela Lamongan Target Kemenangan Lawan PSM Makassar

Persela Lamongan melakukan persiapan terakhir di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (29/8/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Persela Lamongan melakukan persiapan terakhir di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (29/8/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Persela Lamongan menjalani latihan terakhir sebelum bertolak menuju Sulawesi Selatan untuk menantang PSM Makassar di pekan 17 Shopee Liga 1 2019.

Dalam sesi latihan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (29/8/2019), skuat asuhan Nil Maizar mematangkan taktik yang akan diterapkan untuk menghadapi Juku Eja.

"Hari ini sudah kita coba taktikal untuk menghadapi Makassar," kata Nil Maizar.

Nil berharap dalam pertandingan yang akan berlangsung Minggu, (1/9/2019) lusa tersebut, anak asuhnya dapat menjalankan strategi dengan baik dan dapat membawa pulang poin dari Makassar.

"Mudah-mudahan kita bisa memenangkan pertandingan di Makassar dan saya harap anak-anak tetap fokus, konsentrasi," ujarnya.

Sementara untuk kondisi pemain, Nil Maizar menyebut seluruh pemainnya berada dalam kondisi yang cukup baik, hanya Zaenuri yang dipastikan tidak bisa diturunkan dalam pertandingan kontra PSM Makassar karena akumulasi kartu kuning.

"Semua sehat, hanya si Ridwan yang cedera sedikit, kita lihat kondisinya, kalau tidak bisa kita ganti. Yang akumulasi hanya si Zaenuri, mungkin Evander kita masukin tim," ucapnya.