Logo timesindonesia

Pelatih Persela Bersyukur Dapat Poin Lawan Badak Lampung

Nil Maizar, Pelatih Persela, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Nil Maizar, Pelatih Persela, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

VIVA – ?Persela Lamongan membawa pulang satu poin setelah bermain imbang melawan Perseru Badak Lampung FC, pada laga tunda Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/9/2019).

Dalam laga yang berlangsung di tempat netral, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi tersebut, Persela Lamongan unggul lebih dulu pada menit 26, melalui Alex dos Santos Goncalves.

Namun Perseru Badak Lampung FC mampu menyamakan skor melalui gol yang diciptakan Marcus Vinicius Vidal Cunha (Marquinhos) pada menit 85. Gol yang terjadi melalui eksekusi tendangan bebas itupun membuat kemenangan Persela Lamongan yang sudah di depan mata sirna seketika.

Meski gagal membawa pulang poin penuh, namun Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengaku bersyukur dengan hasil tersebut.

"Kita syukuri hasil ini, walaupun secara taktikal dan strategi kita bisa memenangkan pertandingan, tetapi itulah sepakbola, di menit 85 ada situasi free kick dan terjadi gol," kata Nil Maizar usai laga.

Menurut Nil Maizar, hilangnya kemenangan yang sudah didepan mata tersebut disebabkan hilangnya konsentrasi pemainnya.

"Saya kira anak-anak hilang konsentrasi, seharusnya pelanggaran seperti itu bisa diminimalisir. Tapi secara keseluruhan anak-anak bermain bagus, saya apresiasi buat mereka," ujanya.