Logo timesindonesia

Berhaadiah 3000 Dollar, Kejuaraan Biliar Terbesar di Indonesia Digelar

Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si melakukan head shooter tanda dimulainya Kejuaraan. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si melakukan head shooter tanda dimulainya Kejuaraan. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Kamui Open 10 Ball Championship yang digelar Pengcab POBSI (Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) Kota Batu sepekan ini ternyata merupakan kejuaraan biliar tertinggi dan terbesar di Indonesia. 

Bahkan kejuaraan yang tahun ini dilaksanakan di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani sejak 23 hingga 29 September 2019 sudah tercatat menjadi agenda tahunan PB POBSI. 

Hal tersebut dikemukakan oleh Sekretaris Umum Pengprov Jatim, Pujo Asmara Hadi dalam pembukaan Kamui Open 10 Ball Championship, Jumat (27/9/2019). 

"Sudah ditetapkan menjadi kalender tahunan PB POBSI. Event yang diselenggarakan setahun sekali ini adalah event tertinggi dan terbesar di Indonesia," ujar Sekretaris Umum Pengprov Jatim, Pujo Asmara Hadi. 

Karena itu, Pujo berharap agar even ini terus berlanjut dan menjadi barometer perkembangan biliard di tanah air. 

"Selamat bertanding junjung tinggi sportivitas, Jadikan even ini try out untuk ke jenjang lebih tinggi, dan tidak lupa terima kasih Pak Gaib (Ketua Pencab POBSI) Kota Batu yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, juga kepada Wali Kota Batu yang sudah memfasilitasi," katanya. 

Kejuaraan yang sudah melewati babak penyisihan ini resmi dibuka oleh Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si, Jumat (27/9/2019) siang.