Logo timesindonesia

Lawan PS Tira Persikabo, Kesempatan Arema FC ke Papan Atas

Pertandingan Arema Fc v PS TIRA Persikabo, (29/6/2019) lalu. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pertandingan Arema Fc v PS TIRA Persikabo, (29/6/2019) lalu. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Arema FC akan kembali menjalani pertandingan sengit dalam lanjutan Liga 1 2019, pekan ini mereka akan berhadapan dengan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong pada Kamis (24/10/2019).

Bagi Arema FC, pertandingan melawan PS Tira Persikabo bisa jadi adalah laga penting untuk memperoleh kesempatan kembali ke papan atas. Hal itu tidak lepas dari jarak poin kedua tim. PS Tira Persikabo berada di urutan 4 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan meraih 36 poin. Sedangkan Arema FC dua strip dibawah PS Tira Persikabo yakni dengan berada di urutan 6 klasemen dengan meraih 34 poin.

Seandainya Arema FC bisa meraih kemenangan, maka kans untuk kembali ke papan atas cukup besar. Sebab keduanya hanya terpaut 2 poin.

“Kita ingin memaksimalkan semua pertandingan” ungkap pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

PS Tira Persikabo merupakan tim kuat, di putaran pertama lalu tim besutan Rahmad Darmawan tersebut sukses mempermalukan Arema FC di depan pendukungnya sendiri dengan skor 1-2.

Namun belakangan peforma tim PS Tira Persikabo mengalami penurunan, lima laga terakhir gagal mereka tuntaskan dengan kemenangan. Laga terakhir justru berakhir dengan kekalahan di kandang sendiri yakni saat kalah dari Bhayangkara FC dengan skor 0-2.

Pertandingan melawan PS Tira Persikabo tersebut merupakan pertandingan terakhir bagi Arema FC setelah menjalani dua pertandingan away kompetisi Liga 1 2019, yakni bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion  Gelora Andi Mattalatta, Makassar pada Rabu (16/10/2019) dan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut Tenggarong pada Minggu (20/10/2019).(*)