Erling Haaland Datang, Paco Alcacer Terlempar

Striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer
Sumber :
  • Instagram/@paco93alcacer

VIVA – Masa depan Paco Alcacer di Borussia Dortmund sudah tidak jelas. Pemain asal Spanyol itu dikabarkan bakal segera mendapatkan labuhan terbaru pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Alcacer sudah tak lagi jadi andalan lini depan Dortmund. Sebabnya, mereka sudah punya Erling Braut Haaland yang membuktikan ketajamannya.

Haaland resmi menjadi pemain Dortmund pada akhir Desember 2019. Kepindahannya itu cukup mengejutkan karena sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan Manchester United.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Sejak meninggalkan Leipzig dan bergabung dengan Dortmund, Haaland tampil apik. Di dua pertandingan, dia mampu menyumbangkan lima gol.

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland

Solidaritas Palestina, Ribuan Warga Spanyol Turun ke Jalan Desak Pemerintah Boikot Israel

Mengutip Marca, Alcacer sudah mencari labuhan terbaru. Mantan striker Barcelona itu nampaknya akan kembali ke Spanyol, bergabung dengan Villarreal.

Villarreal sendiri amat bernafsu untuk mendatangkan Alcacer. Karena dia bisa menjadi andalan di tengah sengitnya persaingan LaLiga musim ini.

PM Spanyol Pedro Sanchez

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez berencana mengumumkan pengunduran dirinya pada Senin, 29 April 2024, pukul 12.00 siang usai tuduhan korupsi yang dilakukan istrinya

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024