Cristiano Ronaldo Ingin Hijrah ke Santiago Bernabeu, Real Madrid Beri Respons Nyelekit

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola – Saat ini nama pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo tengah digoreng oleh para pecinta sepakbola. Hal ini bermula saat dirinya diwawancarai oleh presenter asal Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancara itu, Ronaldo melontarkan kritik keras terhadap Manchester United. 

Witan Sulaeman Pecah Kepala Saat Timnas Indonesia Vs Guinea, Sang Istri Langsung Ungkap Kondisinya

"Man United memaksa saya untuk angkat kaki. Tidak hanya pelatih, tetapi juga orang-orang di sekitar klub. Saya merasa dikhianati," kata Ronaldo seperti dilansir VIVA dari kanal YouTube Piers Morgan Uncensored.

Pernyataan yang diucapkan oleh ayah 5 anak itu langsung membuat jagat sepakbola heboh dan berpengaruh terhadap masa depan Manchester United. Bahkan, Ronaldo dikabarkan bakal hengkang dari MU pada Januari 2023 dan ingin bergabung ke Real Madrid

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Berdasarkan laporan pada laman Mirror yang dinukil VIVA, Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah menawarkan jasanya terhadap mantan klubnya, Real Madrid. Tapi, keinginan Ronaldo untuk kembali merumput di Santiago Bernabeu tak mendapat respons positif dari bekas klubnya itu. 

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Sebab, Real Madrid dilaporkan tidak akan mengontrak Ronaldo atau penyerang lainnya di bursa transfer Januari 2023 mendatang. Padahal, striker utama Real Madrid, Karim Benzema terpaksa menarik diri dari Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera pinggul. 

Namun rupanya, Real Madrid belum memerlukan Ronaldo untuk menjadi pengganti Benzema. Akibatnya, masih menjadi tanda tanya besar, ke mana Ronaldo akan berlabuh sebelum pensiun. Apalagi sebelumnya banyak yang menyebut tidak menginginkan Ronaldo. 

Megabintang MU, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Talksport

Menyikapi rumor tersebut, Ronaldo pun menampik jika tidak ada klub yang memintanya. Dia menyebut, itu hanyalah permainan dari media saja. 

"Saya katakan sejujurnya kepada Anda, saya tak memiliki banyak klub. Tapi, saya memiliki sangat banyak tawaran dari klub lain. Saya tak berganti (klub) karena saya tak merencanakannya," ujar Ronaldo dalam kutipan wawancara bersama Piers Morgan seperti dilaporkan The Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya