Brad Pitt Kampanyekan Piala Dunia di AS

Trofi Piala Dunia
Sumber :
  • Astsports

VIVAnews - Bintang Hollywood, Brad Pitt, bergabung dalam tim Amerika Serikat. Ia mengupayakan agar Piala Dunia digelar di negeri Paman Sam.

Brad Pitt masuk dalam jajaran direktur USA Bid Committee, seperti dilansir dari digitalspy edisi 2 Juni 2010. Lembaga ini bertugas mengampanyekan agar Amerika jadi tuan rumah ajang sepakbola itu di tahun 2018 atau 2022.

"Sepakbola adalah olah raga yang sudah mendunia. Saya merasa terhormat bertugas agar Amerika jadi tuan rumah," kata pasangan Angelina Jolie ini.

Dia menambahkan Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) telah menciptakan standar dimana menempatkan olah raga sebagai alat positif untuk mengubah kondisi sosial.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

"Saya bangga bisa masuk United States World Cup Bid Committe," kata dia. Bintang Inglourious Basterds ini pun berjanji akan terus memegang prinsip yang dikeluarkan FIFA.

Artis lain yang ikut dalam kampanye ini adalah Spike Lee, Gavin Rossdale, Arnold Schwarzenegger and Drew Carey.

Piala dunia tahun ini digelar di Afrika Selatan. Tim nasional dari 32 negara akan bertarung dalam ajang bola sejagat itu. (umi)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Timnas Indonesia

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Itu setelah mengalahkan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar Jumat dini har

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024