Hard Gumay Ungkap Ciri-ciri Negara Pemenang Piala Dunia Qatar 2022

Indigo Hard Gumay
Sumber :
  • youTube

VIVA Bola – Sebentar lagi juara Piala Dunia 2022 akan segera diketahui. Paranormal Hard Gumay memprediksi tentang juara piala dunia Qatar 2022.

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Diketahui jika laga Piala Dunia 2022 di Qatar menyisakan empat negara yakni Argentina, Kroasia, Prancis, dan Maroko. Anak indigo Hard Gumay meramalkan salah satu diantaranya akan menjadi juara Piala Dunia tahun ini.

Dalam unggahan YouTube Fam Garage, Hard Gumay memberikan terawangan bahwa negara yang berpotensi menjadi juara Piala Dunia 2022 yaitu memiliki warna merah dan biru.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Selain menyebutkan soal warna jersey, negara yang akan memenangkan Piala Dunia tahun ini mempunyai pengucapan yang sulit. Sehingga terdengar kurang jelas di telinga.

Hard Gumay

Photo :
  • YouTube Fam Garage
Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ada beberapa negara-negara yang sangat berpotensi memenangkan piala dunia. Tapi saya akan mencoba memberikan sedikit kisi-kisi penglihatan. Negara tersebut negara besar, negaranya besar. Kedua, bahasanya ini sulit, kalau ini disampaikan, kalau bahasa kita itu pronunciationnya itu sulit,” kata Hard Gumay dikutip dari kanal YouTube Fam Garage.

Hard Gumay menerawang jika ada beberapa warna yang dilihatnya akan menjadi pemenang di Piala Dunia Qatar 2022.

Saya melihat negara tersebut yang berpotensi, yang akan muncul sebagai raja, sebagai king yang memegang piala dunia dan saya melihat ada warna biru. Saya melihat tidak hanya warna biru, tetapi saya juga melihat di sini ada warna merah. Ada warna merah ada warna biru, ada beberapa warna yang saya lihat. Ada kuning yang bias tapi jelas desainnya saya melihatnya ada biru dan warna merah,” jelasnya.

Hard Gumay

Photo :
  • YouTube Fam Garage

Dari kisi-kisi yang telah ia sampaikan itu, mulai dari warna hingga pengucapan yang begitu sulit dipahami akan muncul sebagai pemenang.

Ini menjadi sebuah informasi kisi-kisi dari apa yang ada di penerawangan saya, yang akan muncul menjadi winner, yang menang di Piala Dunia 2022,” ungkap Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya