Raheem Sterling Bakal Keluar dari Chelsea Ikuti Jejak Eden Hazard

Raheem Sterling Resmi Bergabung Chelsea
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

VIVA – Raheem Sterling mengungkapkan bahwa dia siap mengikuti jejak pahlawan Chelsea Eden Hazard dan pensiun ketika dia tidak lagi menikmati sepak bola. Mantan bintang Chelsea dan Real Madrid itu dibiarkan tanpa klub musim ini setelah kontraknya di Santiago Bernabeu diputus setahun lebih cepat dari jadwal. Meski dikabarkan menerima sebanyak enam tawaran kontrak menyusul kepergiannya, Hazard memutuskan untuk gantung sepatu. 

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dikutip dari Footbal London, dalam pernyataan yang menyentuh hati di akun Instagram resminya, legenda The Blues memberikan penghormatan kepada 'manajer, pelatih, dan rekan satu tim yang hebat' yang bekerja bersamanya selama kariernya dan berencana untuk menikmati waktu luangnya bersama 'orang-orang terkasih'.

Gelandang Timnas Belgia, Eden Hazard

Photo :
  • AP Photo/Ricardo Mazalan
Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Hazard kemudian mengakui dalam sebuah wawancara dengan publikasi Spanyol Marca bahwa dia tidak lagi menyukai permainan indah selama musim terakhirnya di Real Madrid.

Mantan pemain internasional Belgia itu mengatakan bahwa tidak mudah membuat keputusan itu. Namun, dia juga mengatakan jika tidak akan mengatakan itu sulit.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

“Tidak pernah mudah untuk membuat keputusan seperti itu, tapi saya tidak akan mengatakan itu sulit. Itu adalah sesuatu yang banyak saya renungkan. Saya mendapat dukungan dari orang-orang yang mengenal saya dan tahu bahwa saya benar-benar ingin melakukan hal lain dalam hidup saya di luar sepak bola. Musim lalu adalah musim yang rumit dan ketika saya meninggalkan tim nasional Saya sudah memikirkan semuanya,” ujarnya.

“Saya tidak lagi menikmati pergi ke tempat latihan dan karena saya jarang bermain, segalanya menjadi lebih rumit. Saya tidak akan bermain di mana pun demi uang, saya berusia 32 tahun dan saya masih memiliki kehidupan yang panjang untuk dinikmati di luar lapangan,” ujarnya.

Pemain Timnas Inggris & Chelsea: Raheem Sterling

Pemain Timnas Inggris & Chelsea: Raheem Sterling

Photo :
  • Twitter: Timnas Inggris

Berbicara kepada Sky Sports menjelang pertandingan Chelsea melawan Tottenham pada Senin malam, Sterling bersimpati dengan Hazard dan mengungkapkan bahwa dia akan mengambil tindakan serupa jika dia tidak lagi menikmati sepak bola profesional. Pemain sayap berusia 28 tahun itu berkata ingin seperti Hazard. 

“Saya juga seperti Hazard,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya