Arsenal Kehilangan Harapan Dapatkan Wonderkid Brasil

Gabriel Moscardo
Sumber :
  • Instagram @gabrielmoscardo

VIVA – The Gunners, bersama dengan rival sekotanya, Chelsea, telah banyak dikaitkan dengan Gabriel Moscardo dalam beberapa bulan terakhir, namun kini tampaknya mereka akan kehilangan pemain remaja tersebut.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Memang benar, pakar transfer Eropa, Fabrizoo Romano melalui X mengklaim bahwa prospek berusia 18 tahun Moscardo hampir pindah ke Paris Saint-Germain.

Gabriel Moscardo

Photo :
  • Instagram @gabrielmoscardo
Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Awal November lalu dikabarkan bahwa Chelsea dan Liverpool tertarik untuk merekrut bintang muda Corinthians tersebut. Namun, ketika minat mereka menurun, hal itu membuka pintu bagi klub-klub seperti Arsenal dan PSG untuk mengambil langkah sendiri demi sang pemain.

Moscardo sangat cocok dengan profil yang dicari The Gunners di pasar dan Edu Gaspar diketahui sangat memperhatikan kemajuan Moscardo. Namun tampaknya PSG telah memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya dalam sebuah transfer yang bernilai sekitar 20 juta pound sterling.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

“Paris Saint-Germain siap menandatangani perjanjian untuk merekrut gelandang Brasil Gabriel Moscardo. Pahamilah bahwa pertemuan positif terjadi dengan Corinthians pada hari Selasa – pembicaraan berada pada tahap akhir dengan biaya 22 juta euro ditambah biaya tambahan 1 juta euro. Dokumennya harus diperiksa, lalu… ini dia,” kata Romano di X.

Edu tetap tertarik untuk menambah gelandang lain. Berita ini akan menjadi pukulan telak bagi Edu dan Mikel Arteta karena lini tengah bertahan adalah area di mana Arsenal tidak memiliki jumlah pemain yang banyak.

Gabriel Moscardo

Photo :
  • Instagram @gabrielmoscardo

Declan Rice tampil luar biasa sejak kepindahannya di musim panas dengan biaya besar, namun masalah kebugaran Thomas Partey tetap menjadi masalah, sementara Albert Sambi Lokonga saat ini sedang dipinjamkan.

PSG bersiap untuk merekrut pemain yang diakui sebagai "salah satu prospek gelandang bertahan terbaik di dunia sepakbola" menurut seorang ahli sepak bola Brasil.

The Gunners akan kembali beraksi pada Sabtu malam ketika mereka menghadapi Liverpool yang berada di posisi kedua dalam pertarungan besar di Anfield.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya