Virgil van Dijk Puji Sosok Pria Paling Unggul di Liverpool

Kiper cadangan Liverpool, Caoimhin Kelleher
Sumber :
  • Evening standar

VIVA – Virgil van Dijk mengklaim “kelas dunia” Caoimhin Kelleher seharusnya dinobatkan sebagai man of the match di Wembley, bukan dia.

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Bek Belanda itu melakukan penampilan yang menakjubkan pada Minggu sore melawan Chelsea. Dia mencetak gol kemenangan yang sangat penting setelah ditolak di awal pertandingan oleh VAR.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Terlepas dari tampilan Van Dijk, dia pikir Kelleher lebih pantas dipuji. Kiper nomor dua The Reds sangat penting dan membuat total sembilan penyelamatan selama 120 menit untuk membuat Chelsea tetap bertahan.

“Dia seharusnya mendapatkannya. Saya mungkin salah satu penggemar terbesarnya, saya pikir,” kata Kapten Liverpool saat bersama Kelleher, dikutip dari Mirror, Senin, 26 Februari 2024.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

“Saya selalu mengatakan dia kelas dunia dan dia melangkah hari ini, lagi. Senang melihatnya. Dia anak yang baik, kiper yang baik dan itulah yang kami butuhkan di klub seperti Liverpool,” imbuhnya.

Kiper muda Livrerpool, Caoimhin Kelleher

Photo :
  • Mirror.co.uk

Van Dijk bukan satu-satunya yang penuh pujian untuk Kelleher setelah kesuksesan Piala Carabao Liverpool. Bos yang keluar Jurgen Klopp juga memujinya setelah peluit terakhir.

Kiper muda Livrerpool, Caoimhin Kelleher

Photo :
  • Mirror.co.uk

“Caoimh tidak bisa dipercaya. Pertunjukan yang begitu matang. Saya sering mengatakannya: kami memiliki kiper terbaik di dunia dan Nomor dua terbaik di dunia. Saya sangat bahagia untuknya. Permainan teratas,” ujarnya.

Penampilan menonjol Kelleher adalah penampilan bintang lain di Piala Carabao setelah penyelamatan penalti vitalnya melawan lawan yang sama Chelsea dua musim lalu. Dia telah menyarankan bahwa kemenangan ini sedikit lebih istimewa daripada kesuksesan The Reds 2022.

“Ini adalah momen luar biasa lainnya bagi saya jadi ya, saya senang. Sulit untuk meringkas benar-benar. Ini adalah saat-saat yang Anda impikan, merayakan dengan para penggemar dan memenangkan trofi di Wembley sehingga sulit untuk dijelaskan,” kata Kelleher.

“Ya, mungkin [tahun ini lebih spesial]. Kami tidak akan mendahului diri kami sendiri tetapi ini adalah awal yang baik sekarang untuk memberi kami momentum untuk sisa musim ini, memenangkan trofi pertama ini. Kami memiliki pemain untuk kembali tetapi para pemain muda juga brilian jadi kami berada di tempat yang baik saat ini dan kami hanya perlu mempertahankannya. Kami tidak akan berbicara terlalu cepat tetapi jelas memenangkan trofi pertama adalah langkah pertama jadi mudah-mudahan kami bisa memenangkan beberapa lagi juga,” jelasnya.

Kelleher akan berusaha untuk mendapatkan lebih banyak peluang selama beberapa minggu mendatang karena Alisson Becker tetap terbatas di sela-sela. The Reds menghadapi tim Championship Southampton di babak kelima Piala FA pada hari Rabu menjelang pertandingan Liga Premier dengan Nottingham Forest akhir pekan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya