Kesan Okto Maniani pada Adjie Massaid

Adjie Massaid dan kedua putrinya.
Sumber :

VIVAnews - Tim Nasional (Timnas) U-23 bersama Asisten Pelatih Timnas, Wolfgang Pikal menyambangi kediaman aktor dan politisi, Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau lebih dikenal dengan Adjie Massaid yang meninggal dunia dini hari tadi.

Salah satu pemain Timnas U-23, Okto Maniani, merasa sangat kehilangan Adjie yang tercatat sebagai Manajer Timnas Indonesia U-23. "Saya tidak bisa bicara banyak karena almarhum yang mendampingi saya saat dipanggil Komisi Disiplin PSSI, karena meninggalkan Training Camp (TC)," ujar dia saat ditemui di rumah duka, Kompleks Taman Cilandak II, Blok E No. 14 Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Sabtu 5 Februari 2011.

Menurut dia, Adjie tidak memarahinya. Bahkan, almarhum menasihati dan berpesan agar Okto berubat baik terhadap Indonesia. "Sebagai pemain, nasihat itu tidak akan terbalas. Bahkan menurut saya, Oom Manajer (almarhum) memecut para pemain agar berbuat baik untuk bangsa," ujar Okto.

Okto berjanji dan akan membuktikan kalau Timnas U-23 bisa berbuat banyak dan membuat almarhum bangga. "Kami akan buat Oom Manajer bisa senang melihat dari seberang sana," tuturnya.

Dia menilai, Adjie Massaid adalah manajer yang baru ditemui dalam satu pekan, tetapi sudah mampu memberi motivasi banyak pemain. "Kami sangat kehilangan beliau," kata Okto.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Adjie Massaid meninggal dunia sekitar pukul 00.00 WIB, Sabtu dini hari di Unit Gawat Darurat RS Fatmawati. Menurut salah seorang kerabat dekat, Adjie meninggal karena serangan jantung setelah sebelumnya sempat bermain futsal. (art)

Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024