VIDEO: Kiper Ajax Amsterdam Jatuhkan Trofi

Piringan Trofi Juara Liga Belanda Jatuh
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Kiper Ajax Amsterdam, Maarten Stekelenburg,
mengulangi tindakan ceroboh pemain Real Madrid, Sergio Ramos. Dia menjatuhkan piringan trofi yang diperoleh setelah menjuarai kompetisi Liga Belanda musim ini.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Peristiwa terjadi saat pemain dan ofisial Ajax diarak menggunakan bus dengan dikawal polisi bermotor mengelilingi jalanan utama Kota Amsterdam, Belanda, Senin 16 Mei 2011. Maarten Stekelenburg secara tak sengaja menjatuhkan piringan trofi itu.

Dalam rekaman video, tampak kiper timnas Belanda ini tak menyadari ada kabel melintang saat mengangkat trofi di atap bus. Piringan trofi Eredivisie itu akhirnya mengenai kabel dan terjatuh.

Dalam video tampak piringan trofi Eredivisie ini justru menggelinding melewati bus kedua dalam arak-arakan itu. Video: di sini

Insiden ini juga memberikan kesempatan kepada seorang fans Ajax untuk memegang trofi keramat itu. Fans itu langsung mengarak piringan trofi diikuti beberapa fans lainnya.

Trofi ini merupakan ke-30 bagi klub yang berdiri sejak 1900 itu. Selain itu, klub berjuluk de Godenzonen ini juga tercatat empat kali juara Champions League.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar
Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024