AC Milan Incar Van der Vaart Gantikan Pirlo

Rafael van der Vaart
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - AC Milan, scudetto Serie A Italia musim ini mulai mencari pemain baru untuk mengisi posisi playmaker guna menghadapi kompetisi musim depan. Setelah mengincar Marek Hamsik dan Javier Pastore, Milan kini mulai membidik playmaker Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart.

Rossonerri memang tengah membutuhkan playmaker yang lebih muda dibanding dengan yang sudah ada, seperti Andrea Pirlo dan Clarence Seedorf. Tidak diperpanjangnya kontrak Pirlo dan Seedorf semakin membuktikan bahwa Milan akan merekrut playmaker baru.

Seperti diberitakan Corriere dello Sport, Kamis, 19 Mei 2011, Van der Vaart disinyalir menjadi prioritas utama Milan dalam jendela transfer musim panas nanti. Pemain Belanda ini dianggap mampu menambah kekuatan Milan yang memang sedang membentuk sebuah tim yang lebih kompetitif untuk berlaga di Liga Champions mendatang.

Milan menilai van der Vaart cocok dengan strategi yang diterapkan Pelatih Massimiliano Allegri. Bahkan, Milan juga dikabarkan sudah meminta agen Mino Raiola untuk mendekati pemain berusia 28 tahun itu.

Van der Vaart bergabung bersama Spurs sejak 2010 setelah menjalani dua musim yang suram bersama Real Madrid. Pemain yang berharga sekitar €15 - €20 juta ini mengawali kariernya di Ajax Armsterdam sebelum merantau ke Jerman bersama Hamburg SV. (sj)

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024