VIDEO: Gol Ajaib David Beckham

Barcelona vs LA Galaxy: David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - David Beckham dikenal memiliki akurasi tendangan dari bola-bola mati. Kemampuan Beckham itu kembali ditunjukkan saat memperkuat timnya, LA Galaxy dalam pertandingan MLS melawan Chicago Fire, 9 Juli lalu.

Pada menit ke-62, LA Galaxy mendapatkan sepak pojok. Beckham mengambil tendangan dari sisi kanan gawang Chicago.

Gelandang yang pernah berjaya dengan Manchester United ini menendang bola, tidak terlalu tinggi dan melengkung. Hasilnya, bola itu langsung masuk ke gawang Chicago Fire setelah terlebih dahulu memantul ke tanah. Tak seorang pemain pun menyentuh bola itu sebelum masuk ke gawang.

"Saya melihat penjaga gawang keluar sarang dan ada sedikit celah. Saya tahu jika bola saya tempatkan di daerah itu akan menyentuh pemain lain atau langsung masuk," kata Beckham sebagaimana dikutip 101greatgoal.com.

Gol Beckham ini sekaligus mengantarkan timnya memenangi pertandingan dengan skor 2-1. "Gol kedua tidak menyentuh siapa pun? Saya tidak tahu, tapi itulah mengapa kami membayarnya mahal," kata pelatih LA Galaxy, Bruce Arena.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024