Bahrain Uji Coba Lapangan Lebih Awal

Timnas Bahrain dengan Alaa Hubail (no.30)
Sumber :
  • CNN

VIVAnews - Tak hanya tiba di Indonesia lebih cepat dari jadwal, tim nasional Bahrain juga datang lebih awal saat uji coba lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin malam, 5 September 2011.

Menurut jadwal yang ditentukan, Bahrain diperkenankan menggelar latihan di dalam stadion mulai pukul 19.00 WIB. Namun setengah jam sebelumnya, tim besutan Peter John Taylor sudah tiba di lapangan dan mulai pemanasan 15 menit kemudian.

Sebanyak 23 pemain Bahrain, termasuk tiga penjaga gawang, mengawali latihan dengan berlari mengelilingi lapangan. Setelah itu, mereka melakukan peregangan otot di pinggir lapangan, sebelum berlatih passing di tengah lapangan.

Bahrain diberi waktu satu jam untuk uji coba lapangan, sebelum timnas Indonesia mendapat giliran pada pukul 20.00 WIB nanti. Malam ini merupakan latihan terakhir bagi kedua tim, sebelum bertanding pada Selasa malam, 6 September 2011.

Pada laga perdana penyisihan Grup E Pra Piala Dunia 2014, Indonesia dibungkam Iran 3-0, sementara Bahrain bermain 0-0 melawan Qatar. Sedangkan pertemuan terakhir di laga penyisihan Piala Asia, pada 2007 lalu, Indonesia menang 2-1 atas Bahrain di tempat yang sama, Stadion Utama Gelora Bung Karno. (umi)

Pakar Kesehatan Mental Soroti Kondisi Sandra Dewi: Pasti Kena Mentalnya
Ilustrasi kantung jenazah

Diserang dan Ditembak OPM, Danramil Aradide Papua Tengah Gugur

Seorang prajurit TNI, Letda Inf OS yang juga merupakan Danramil 1703-04/Aradide gugur lantaran diserang dan ditembak oleh gerombolan OPM.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024