SEA Games XXVI

FOTO: Emas untuk Malaysia

Indonesia VS Malaysia di Final Sea Games XXVI 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Tim nasional sepakbola Indonesia ditekuk Malaysia dalam ajang SEA Games dengan drama adu penalti 3-4. Emas gagal direbut Indonesia dari juara bertahan tim Harimau Malaya.

Dari lima eksekutor penalti timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin 21 November 2011 semalam, hanya tiga yang sukses menggetarkan jala Fahmi Che Mat. Mereka adalah Titus Bonai, Egi Melgiansyah, dan Abdul Rahman. Dua penendang lainnya, Ferdinand Sinaga dan Gunawan Dwi Cahyo, gagal.

Malaysia lebih baik. Dari lima algojonya, hanya Saarani Ahmad yang tak berhasil menjaringkan bola. Empat lainnya, yakni Jasuli Mahali, Mohd Otman Fandi, Mohd Shas Mohamad, dan Bakhtiar Baddrol, berhasil menaklukkan Kurnia Meiga.

Gol terakhir yang dieksekusi Kapten Malaysia Bakhtiar Baddrol berlangsung dramatis.Tendangan Baddrol nyaris ditangkal Kurnia. Tapi sayang sejuta sayang, sempat dihadang kaki Kurnia, bola masih melaju deras ke dalam gawang.

Malaysia pun bersorak. Indonesia tertunduk.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Lihat foto-foto menyesakkan dada itu di sini. (kd)

Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024