Ingin Bertemu Beckham, Manda Terobos Keamanan

Ingin temui Beckham, wanita ini terobos pengamanan
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Sebuah insiden terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Saat seluruh tim LA Galaxy akan meninggalkan Stadion, tiba-tiba seorang wanita yang mengaku sebagai fans berat David Beckham nekad menerobos pertahanan keamanan.

Aksi tersebut sontak dihentikan petugas keamanan yang berjaga disekitar area lapangan. Wanita yang bernama Manda tersebut menjelaskan ia melakukan hal tersebut karena tak kuasa menahan hasratnya untuk bertemu lebih dekat dengan sang idola.

Lebih lanjut Manda mengatakan, ia juga ingin dilihat langsung oleh pemain yang piawai dalam mengeksekusi bola mati itu.

"Kecewa sih nggak. Tadikan udah bisa lebih deket soalnya. Dan saya udah ngerasain nginjek satu tanah yang sama," ujar Manda di Gelora Bung Karno, Selasa, 29 November 2011.

Manda hanya ingin bertemu dengan sang idola, Beckham. Baginya bisa melihat dan dilihat sang idola sudah membuatnya senang. "Gak ada sih (harapan lain). Yang penting saya udah liat dia, dia liat saya. Dan benerkan, tadi dia ngeliat saya," ujarnya.

Tim LA Galaxy bertandang ke Indonesia dalam rangka tour Asia Pasifik-nya. Dan tepat pada tanggal 30 November 2011 besok, pertarungan akbar antara tim LA Galaxy Vs Timnas Indonesia Selection akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Selain bertandang ke Indonesia, LA Galaxy juga akan menyambangi Filipina dan Australia.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024