Gendhar Kembali Pimpin NJ Mania

Harry Ruswanto, manajer Persitara
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Mantan Manajer Persitara, Harry 'Gendhar' Ruswanto kembali terpilih menjadi Ketua Umum NJ Mania. Ini merupakan periode kedua Gendhar memimpin organisasi para pendukung tim berjuluk Laskar Si Pitung tersebut.

Gendhar terpilih secara aklamasi pada Kongres NJ Mania di Jalan Melur, Jakarta, Senin, 19 Desember 2011. "Rumor yang menyatakan banyak yang akan maju ternyata tidak terbukti," kata Panitia Pemilihan, Seh Amin.

"Ternyata Gendhar yang masih layak memimpin kami," lanjutnya.

Di bawah kendali Gendhar, NJ Mania beberapa kali mampu membuat gebrakan. Salah satunya adalah saat memecahkan rekor MURI dengan mendukung tim kesayangannya Persitara menggunakan perahu saat Laskar si Pitung masih berkandang di Stadion Kamal Muara.

NJ juga menorehkan catatan rekor MURI dengan bermain futsal 3x24 jam tanpa henti. "Niat saya tulus ingin mempersatukan suporter di Jakarta," kata Gendhar usai pemilihan.

"Bukan niatan membentuk kerajaan Gendhar di NJ Mania. Saya terus berusaha mengkader sumber daya manusia yang dimiliki NJ Mania untuk menjadi seorang pemimpin," lanjutnya.

"Saya akan berusaha menjadikan suporter yang memiliki ide-ide kreatif dalam mendukung timnya. Saya ingin NJ Mania bisa bekerjasama dan damai dengan suporter manapun di Indonesia."

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024