Capello: Saatnya Bersantai dan Liburan

Fabio Capello meninggalkan rumahnya di London usai mundur dari Timnas Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVAbola - Setelah mengundurkan diri dari jabatan manajer Tim Nasional Inggris, Fabio Capello ingin bersantai dan pergi berlibur. Capello juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Inggris atas segala dukungan yang mereka berikan kepada dirinya.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas

Capello resmi mengundurkan diri pada Rabu (8/2/2012) malam waktu setempat. Pria asal Italia itu mundur karena FA mencopot ban kapten dari tangan John Terry, yang sedang tersandung kasus rasisme. 

Don Fabio kesal karena ia tidak diikutsertakan dalam rapat ketika FA mengambil keputusan tersebut. Ia juga kecewa karena Terry sebenarnya belum dinyatakan bersalah oleh pihak pengadilan. Sidang bek senior Chelsea itu sendiri baru akan bergulir pada bulan Juli mendatang.

Ben Foster Belum Pikirkan Piala Eropa 2016

"Saya tak melarikan diri dari Inggris. Saya pergi hanya karena ada sebuah kesalahpahaman. Saya baik-baik saja di sana, tetapi terkadang Anda harus meninggalkan sesuatu," kata Capello kepada Mediaset.

"Saya takkan kembali ke Italia. Saya hanya ingin bersantai sekarang," ujar mantan pelatih AC Milan, Juventus, dan AS Roma tersebut.

Berniat Pamer Skill, Freestyler Ini Malah Tanggung Malu

Capello disinyalir akan berlibur di Danau Lugano, Swiss untuk melupakan keruwetan masalahnya dengan FA. Danau itu terletak di wilayah perbatasan antara Swiss dan Italia.

"Saya berterima kasih kepada semua pemain, staf, dan FA atas profesionalisme yang mereka tunjukkan selama saya menjadi manajer. Terima kasih khususnya kepada suporter. Mereka selalu mendukung tim dan diri saya. Saya berharap mereka semua akan meraih sukses dan mencapai target," ujar Capello.

Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016