Mainkan Imajinasimu

Wacoal
Sumber :

VIVAnews -  Setiap orang punya persepsi yang berbeda mengenai definisi “seksi”. Jika 10 pria ditanyakan mengenai seperti apa perempuan yang menurut mereka seksi, jawabannya pasti beragam dan berbeda – beda.

Ada yang berpendapat bahwa perempuan seksi itu memiliki payudara yang berisi, atau ada juga yang berpendapat perempuan seksi jika memiliki tubuh yang proporsional, atau yang memiliki bibir yang penuh.

Demikian juga untuk masalah lingerie, pasti setiap pria memiliki imajinasi yang berbeda.

RUPST Telkomsel Sepakati Perombakan Jajaran Direksi, Ini Susunan Terbarunya

Pakaian dalam atau yang dikenal dengan lingerie merupakan dasar dari penampilan seorang wanita. Jika pakaian dalam tidak nyaman, tentu akan merasa resah sepanjang hari.

Payudara adalah bagian tubuh wanita yang lembut dan sensitif karena tidak mengandung massa otot. Penggunaan lingerie yang kurang tepat dapat menyebabkan kerusakan permanen pada payudara.

Lebih baik hindari lingerie terlalu ketat, selain karena kenyamanan, karena akan membuat sulit bernafas, dan bentuk tubuh tidak akan terlihat bagus.

Jika lingerie terlalu longgar, maka payudara akan kendor/menggantung karena kurang ditopang, sehingga tubuh seksi tidak akan terlihat menonjol. Oleh karena itu lingerie yang pas akan membalut tubuh seksi wanita dengan sempurna, sehingga penting sekali untuk menggunakan lingerie yang tepat setiap hari.

Dalam membeli lingerie, selain karena kenyamanan, sebagian perempuan juga akan mempertimbangkan bentuk atau modelnya agar penampilannya terlihat seksi. Memilih lingerie yang tepat tentu saja tidaklah mudah. Karena ketepatan pilihan sangat menentukan bentuk yang akan menunjang penampilan.

Mungkin kamu tipe pria yang menyukai pasanganmu menggunakan lingerie yang berwarna hitam atau merah atau yang memiliki renda, atau mungkin yang bercorak animal print?

Namun satu hal yang pasti, perempuan akan terlihat seksi jika merasa percaya diri akan dirinya sendiri dan apa yang dipakainya. Wacoal menawarkan underwear dan lingerie yang berkualitas dengan fitting nyaman, dan desain atraktif. Selain itu produk Wacoal memiliki banyak fungsi dan keistimewaan sehingga bentuk tubuh tetap terjaga sampai usia lanjut.

Jadi untuk kesempurnaan wanita, Wacoal berani memberikan kejutan bagi para wanita dengan memberikan underware paling sexy yang pernah ada.

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

Mainkan imajinasimu dengan mengklik www.wacoal.co.id/shopping . Selain itu Wacoal juga menyediakan free Greeting Cards as your wish. Jadi tunggu apalagi?Buruan dapatkan sekarang juga! (WEBTORIAL)

Hendrawan Supratikno

Politikus Senior PDIP Sebut Prabowo Banyak Kesamaan dengan Bung Karno

Politikus senior PDIP Hendrawan Supratikno merespons pernyataan Presiden terpilih Prabowo Subianto yang menyebut ada pihak mengklaim Presiden Soekarno milik satu partai.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024