James Rodriguez Dapat Pujian Khusus dari Shakira

Shakira di penutupan Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/David Gray

VIVAbola – Penyanyi seksi Kolombia, Shakira, memuji peformanya negaranya yang dianggap tampil gemilang di Piala Dunia 2014. Shakira menekankan bahwa James Rodriguez dan kawan-kawan telah membuat bangsa Kolombia bangga.

Kolombia sukses melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2014 sebelum disingkirkan tuan rumah Brasil dengan skor 2-1. Namun, tim asuhan Jose Pekerman itu membawa pulang dua gelar dari Piala Dunia 2014 yakni top skor yang diraih James Rodriguez dan Tim Fair Play.

“Saya merasa begitu bangga untuk negara saya, cara kami bermain dan menunjukkan bakat dari pemain kami kepada dunia," kata Shakira, seperti dilansir Einnews, Selasa 15 Juli 2014.

"Saya bangga dengan penghargaam Fair Play yang kami contohkan ke seluruh negara di turnamen ini dan itu cara kami menunjukkan siapa diri kami,” jelas kekasih Gerard Pique ini.

Selain itu, penyanyi cantik berusia 37 tahun ini juga secara khusus menyanjung Rodriguez, yang dinilainya memukau seluruh dunia. Shakira percaya masa depan sepakbola Kolombia akan cerah dan optimistis di Piala Dunia 2018 negaranya bisa lebih baik.

"Seseorang seperti James Rodriguez menunjukkan apa yang dia mampu lakukan dan menjadi salah satu bintang terbesar di turnamen ini,” ucap penyanyi yang juga membawakan lagu Waka-Waka Time for Africa di Piala Dunia 2010 ini.

"Saya bangga menjadi orang Kolombia untuk melihat bahwa kami telah menunjukkan performa terbaik dalam sejarah Piala Dunia,” ujar dia.

2 Gol Carlos Bacca Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Ekuador

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio (kanan)

Pemain Ini Ancam Posisi Isco dan James di Real Madrid

Performanya di sepanjang pramusim berhasil mencuri perhatian Zidane.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016