Ada Bola Made In Indonesia di Old Trafford Inggris

Bola buatan Indonesia di Old Trafford, Manchester United, Inggris.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Bagi penggemar sepakbola tentunya sudah familiar dengan klub sepakbola asal Inggris, Manchester United. Setiap klub sepak bola di Inggris menamai kandangnya masing-masing.

LaLiga Extratime Digelar di Jakarta

MU menamai kandangnya dengan sebutan Old Trafford yang terletak di Sir Matt Busby Way, Manchester, Inggris. Old Trafford berdiri sejak 1910. Wow, sudah lebih dari seabad, ya? Dengan kapasitas 80.000 penonton, Old Trafford merupakan stadion terbesar yang dimiliki klub di Inggris Raya dan masuk dalam urutan terbesar kedua kategori stadion sepakbola di Inggris.

Karena sering memenangkan pertandingan dari masa ke masa, MU makin terkenal dan makin banyak penggemarnya. Menurut berita yang dilansir dari BBC serta website resmi MU, pada tahun 2012 fans MU berjumlah 659 juta orang yang berasal dari berbagai negara di dunia. Kepopuleran MU menjadikan Old Trafford masuk urutan pertama stadion yang banyak dikunjungi di Eropa.

Kabar Terbaru Raja Charles Setelah Diagnosa Kanker, Kehilangan Indra Perasa

Baca selengkapnya...

Manchester City juara Premier League 2023/2024

7 Fakta Fenomenal Manchester City Usai Juara Liga Inggris

Manchester City keluar sebagai juara Premier League 2023/2024. Hasil ini dipastikan skuad asuhan Pep Guardiola di pekan terakhir kompetisi kasta tertinggi dalam piramida

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024