Bima Sakti Sudah Tak Sabar Nakhodai Timnas U-19

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA – Tinggal menghitung waktu bagi Bima Sakti untuk menakhodai Timnas U-19. Seperti yang diketahui dia ditunjuk oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, untuk menggantikan peran dari Indra Sjafri pada November 2017 lalu. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Rencananya dia akan mulai memimpin Garuda Muda pada Februari 2018. Bima mengaku tidak sabar memulai petualangan barunya. 

Rencana awalnya yaitu melakukan agenda latihan bersama Tim Nasional U-23. Seperti yang diketahui skuat asuhan Luis Milla juga dalam persiapan untuk Asian Games 2018. 

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Rencananya kami akan latihan bergabung dengan Timnas U-23. Tim ini sudah memiliki semangat juang dan pemain yang bagus," kata Bima kepada VIVA.

"Kami akan melakukan latihan perdana pada 19 Februari 2018. Semoga tidak ada kendala agar persiapan tidak terganggu," tutur dia. 

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Seperti yang diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Asia U-19. Memberikan hasil terbaik tentu menjadi tugas utama Bima sebagai pelatih kepala yang baru. 

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024