David Beckham Bakal Sambangi Indonesia

David Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity

VIVA – Mantan gelandang tim nasional Inggris, David Beckham, akan menyambangi Indonesia. Pria 42 tahun ini akan hadir dalam sebuah acara temu sapa dengan penggemarnya.

Jelang Swedia vs Inggris, Ibrahimovic Tantang David Beckham Taruhan

Beckham didatangkan ke Indonesia oleh perusahaan asuransi jiwa AIA. Berbasis di Hong Kong, namun mereka sering menggelar aktivitas yang berkaitan dengan sepakbola di Indonesia.

(Baca juga: Klub Milik David Beckham Resmi Berdiri)

19 Tahun Pernikahan, Victoria dan David Beckham Unggah Foto Mesra

Sebelum mendatangkan Beckham ke Tanah Air, AIA sudah lebih dahulu mengadakan kejuaraan mini soccer. Dan pemenang kejuaraan tersebut akan dikirim ke Hong Kong untuk mengikuti kejuaraan yang sama.

"David Beckham memang Global Brand Ambasador AIA. Jadi, kami berharap bisa datangkan dia ke sini," ujar Harry Nugraha, selaku Corporate Communication Marketing & Products Division AIA.

Kisah Unik David Beckham Jadi 'Mak Comblang' Harry Kane

Kepastian Beckham bakal datang ke Indonesia, dipertegas Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto. Kepada wartawan, dia menunjukkan undangan dari AIA untuk hadir dalam acara nanti.

Beckham dijadwalkan datang sekira Maret 2018 mendatang. Namun, untuk kepastiannya masih menunggu konfirmasi lanjutan.

Nama Beckham melejit saat membela Manchester United pada 1992 hingga 2003. Dia juga sempat memperkuat Real Madrid, AC Milan, dan Paris Saint-Germain. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya