Hanya Tuhan yang Tahu Kapan Cristian Gonzales Pensiun

Cristian Gonzales
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/VIVA

VIVA – Penyerang Madura United, Cristian Gonzales, masih belum berpikir untuk gantung sepatu, meski usianya kini 41 tahun. Pemain yang dijuluki El Loco tersebut sekarang sedang mengambil lisensi kepelatihan C AFC, di Sawangan, mulai tanggal 5-17 Februari 2018.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Mualaf

Meski sudah mempersiapkan diri meniti karier baru sebagai pelatih, tapi ternyata Gonzales hingga detik ini belum berpikir untuk gantung sepatu. Secara fisik dia merasa masih mampu bermain dan belum bisa memastikan kapan akan pensiun.

"Jujur sampai detik ini saya belum berpikir untuk pensiun. Kalau soal pensiun saya serahkan sama Tuhan," kata Gonzales saat ditemui VIVA, Kamis,8 Februari 2018.

5 Atlet Indonesia Memutuskan Jadi Mualaf, No 5 Setelah Mendengarkan Adzan

"Saya masih memiliki motivasi. Fisik saya juga masih kuat," tambah mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Sementara, terkait rencana PSSI yang memakai jasa Gonzales sebagai pendamping Bima Sakti di Timnas U-19, mantan pemain Persik Kediri ini menyerahkan kepada PSSI. Namun, alasan Gonzales untuk mengambil kursus ke pelatihan adalah bukan karena hal tersebut.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Menjalani Puasa

"Itu kan rencana PSSI, tapi sampai sekarang saya tidak tahu. Saya mengambil lisensi ini karena di masa depan saya ingin memegang tim. Karena untuk jadi pelatih harus memiliki lisensi" jelas pemain berjuluk El Loco ini.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024