Tanda Tanya Penginapan Tim-tim Sepakbola Asian Games 2018

Timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar di SEA Games 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA – Belum ada kejelasan di mana tim peserta sepakbola Asian Games 2018 akan diinapkan. Sampai sekarang, INASGOC masih menggodok skema terbaik untuk memberikan penginapan kepada para atlet sepakbola yang bakal tampil di ajang multievent terbesar se-Asia itu.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Sepakbola memang tak dipusatkan di Jakarta. Pertandingan bakal terkonsentrasi di stadion kawasan Jawa Barat.

Menginapkan para pemain di Wisma Atlet Kemayoran, tentu bukan keputusan yang bijak. Sebab, jarak tempuh antara Kemayoran dengan stadion sepakbola di Jawa Barat terbilang sangat jauh.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Terlebih, dengan Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Pastinya, saat mengangkut atlet dari Kemayoran ke Bandung, bakal ditemukan banyak titik kemacetan.

"Dari sisi efisiensi, lebih baik menginapkan atlet di hotel sekitar stadion. Sebab, jika diinapkan di Kemayoran, waktu tempuhnya lama. Saya, menyarankan agar tim sepakbola menginap di hotel sekitar stadion," ujar perwakilan Deputi IV Bidang Keamanan dan Manajemen Lalu Lintas, Kombes Pol Unggul Sedyantoro, Selasa 13 Februari 2018.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Unggul menegaskan saat ini pihaknya terus menggodok skema terbaik untuk tim peserta sepakbola. Dan hingga kini, belum ada kata sepakat mengenai fasilitas mana yang digunakan untuk menginapkan para pemain sepakbola di Asian Games 2018. (one)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024