Isu Naturalisasi Simic, Bomber Timnas: Itu Bagus

Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, saat tendangan salto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Penampilan apik striker Persija Jakarta, Marko Simic, menuai pujian dari berbagai kalangan. Termasuk di para pemain Indonesia.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Penyerang Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic turut mengomentari penampilan Simic. Hal yang terbaru soal naturalisasi Simic dan kabar akan bergabungnya ke Timnas Indonesia.

Pria yang akrab disapa Spaso itu, jika memang peluang itu ada, menurutnya sangat bagus. "Saya tidak mengomentari soal naturalisasi atau apa pun. Dari aspek pemain, saya tidak punya kapasitas. Tapi jika memang itu terjadi, sangat bagus," ujar Spaso usai latihan di Lapangan ABC Gelora Bung Karno Senayan, Rabu, 21 Februari 2018.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Spaso tak memungkiri Simic memang pemain yang luar biasa. Tentunya kehadiran pemain asal Kroasia itu akan membuat gelaran Liga 1 musim 2018 akan jauh lebih menarik.

"Banyak pemain bagus datang di liga 1, maka Liga Indonesia akan naik. Klub Indonesia juga bisa main lebih bagus di AFC," ungkapnya.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Simic menjadi sensasi baru usai membawa Persija juara Piala Presiden 2018. Dalam turnamen pra musim tersebut dia menyabet gelar top scorer dengan torehan 11 gol serta menggondol titel pemain terbaik.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023