Gabung Timnas U-23 Bikin Spaso Merasa Lebih Muda

Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Penyerang Timnas Indonesia U-23, Ilija Spasojevic, sangat menikmati suasana dalam pemusatan latihan (TC), di bawah arahan pelatih Luis Milla. Spaso jadi salah satu kandidat pemain senior untuk mengisi skuat Garuda Muda, pada Asian Games 2018 nanti.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Meski sudah berusia 30 tahun, Spaso merasa sama dengan pemain muda lainnya. Berkumpul di Timnas membuat eks pemain Bhayangkara FC itu seperti menemukan keluarga baru.

"Saya sangat menikmati di sini, saya tidak pernah merasa seperti tua karena kita di sini semua sama. Mereka membuat saya merasa muda lagi," ujar Spaso usai Latihan di Lapangan ABC Gelora Bung Karno Senayan, Rabu 21 Februari 2018.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Alasan itulah yang membuat pemain asal Montenegro itu betah dan sangat antusias di Timnas Indonesia. Bukan hanya di dalam lapangan, tapi di luar lapangan pun kekeluargaan itu kerap dimunculkan pemain timnas lainnya.

"Jadi saya sangat senang karena ini semua orang baik, mau belajar dan banyak sesuatu yang bisa dinikmati. Cari makan, minum setelah latihan misalnya," tambah Spaso.

Sindiran Spaso dan Nadeo, Proyek Shin Tae-yong Ditolak Pemain Sendiri?

Selain Spaso, pemain senior lain yang mendapat panggilan pada TC Februari 2018 antara lain Andritany Ardhiyasa, Muhammad Ridho Djazulie dan Nelson Alom.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023