Gaya Asyik Luis Milla Bikin Spaso Makin Betah di Timnas

Pemain Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic.
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, semakin merasa nyaman saat berlatih di bawah arahan pelatih Luis Milla Aspas. Menurut Spaso, Milla merupakan pelatih yang memiliki gaya paling asyik.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pengaturan tempo latihan juga jadi sorotan Spaso. Milla bersama para asistennya, disebut striker Bali United ini, memiliki ritme latihan yang sesuai dengan kebutuhan anak-anak asuhnya.

Memang, Milla punya kepribadian yang tegas. Namun, di satu saat, pelatih 51 tahun tersebut bisa bersikap cair kepada anak-anak asuhnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Terkadang, kami bercanda saat latihan. Pagi tadi, kami main football tennis. Setelahnya, pelatih bilang waktunya kami serius," kata Spaso, Kamis 22 Februari 2018.

Para pemain Timnas Indonesia sedang bermain football tennis dalam TC.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Akibat atmosfer yang cair, Spaso tak merasa menjadi pemain tertua di Timnas. Ya, saat ini pemain kelahiran Montenegro tersebut jadi yang paling tua dalam pemusatan latihan Timnas.

Usia Spaso sudah menginjak 30 tahun. "Saya sudah terbiasa di Timnas, tak merasa paling tua, karena itu membuat tak nyaman. Kami saling membantu," ujar Spaso. (one)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024