Timnas Asian Games Bakal Jajal Singapura

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Timnas Indonesia sudah mendapatkan lawan untuk uji coba di periode Maret 2018. Singapura bakal menjadi lawan Timnas dalam uji coba yang digelar pada 21 Maret 2018 mendatang.

Persebaya Putus Kontrak Gelandang Timnas Singapura

Laga persahabatan ini tak digelar di Indonesia. Melainkan, Timnas bakal bertandang ke Negeri Singa.

"Maret 2018 mendatang, Timnas akan kembali melakukan pemusatan latihan (TC) jelang Asian Games. Di akhir TC, kami akan berduel melawan Singapura," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, dalam rilis yang diterima VIVA, Minggu 25 Februari 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Uji coba memang sedang diperlukan oleh skuat Garuda jelang Asian Games 2018. Pelatih Timnas, Luis Milla Aspas, menyatakan partai melawan Singapura bisa jadi titik balik baginya.

Lewat duel tersebut, Milla bisa melihat hasil dari proyeknya di Indonesia selama setahun belakangan.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

"Ini menjadi sarana yang bagus untuk melihat kemajuan tim. Saya bisa mengoreksi jika ada kekurangan di dalam tim. Perkembangan saat ini sebenarnya juga sudah bagus. Kami apresiasi pemain di dalam Timnas," ujar Milla.

TC selanjutnya bakal digelar mulai 18 Maret 2018. Para pemain akan ditempa kemampuannya oleh Milla selama enam hari. (ren)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024