Bakal Gabung Klub Eropa, Egy Dapat Wejangan dari Menpora

Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia, Egy Maulana Vikri (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Talenta muda sepakbola Indonesia, Egy Maulana Vikri dikabarkan bergabung dengan klub Eropa. Meski informasinya belum begitu detail, namun sang pemain sudah terbang ke Eropa pada Jumat 9 Maret 2018. 

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Bertolaknya Egy dari Indonesia disinyalir menjadi kunjungan untuk menandatangani kontrak di klub Polandia. Klub yang kerap dihubungkan dengan Egy adalah Lechia Gdansk. 

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi ikut buka suara. Dia juga meminta Egy mampu membuktikan kualitasnya dan bisa unjuk gigi di Eropa. 

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

"Egy Maulana Vikri adalah contoh hasil didikan sekolah khusus olahraga di Ragunan yang menjadi bukti keberhasilan kombinasi pendidikan dan olahraga. Pemerintah akan terus mendukung semua bakat-bakat terbaik bangsa untuk maju dan tampil di pentas dunia," kata Imam kepada VIVA.

"Selamat Egy, sukses terus di Polandia bersama klub Lechia Gdansk. Doa terbaik dari tanah air," lanjut dia. 

Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Egy merupakan pemain asal Medan yang kariernya cukup cemerlang. Di usia yang baru menginjak 17 tahun dia bergabung dengan Timnas U-23. Dia juga dipersiapkan untuk menjalani Asian Games 2018 mendatang.
 

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024