Indra Sjafri Kaget Lechia Gdansk Cepat Terserang 'Virus Egy'

Indra Sjafri , Pelatih Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Dede Idrus

VIVA – Egy Maulana Vikri belakangan menjadi perbincangan hangat menyusul bergabungnya sang pemain ke klub Polandia, Lechia Gdansk. Belum genap satu pekan diperkenalkan, namun virus Egy sudah menyebar di sana.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Kondisi ini mendapat perhatian dari mantan pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Dia mengaku jika datangnya Egy adalah alasan utama kepopuleran Lechia di sosial media.

"Mereka melihat tidak hanya Egy-nya saja, tapi sepakbola Indonesia. Bayangkan ketika Egy datang ke sana, dari 20 ribu followers-nya Lechia sekarang 120 ribu lebih kurang itu naiknya 100 ribu dan itu semua orang Indonesia," kata Indra ketika ditemui di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Rabu 14 Maret 2018.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

"Fans Lechia juga sangat antusias, mereka sudah tahu nama Egy. Baju Egy juga sudah dijual," lanjut dia.

Seperti yang diketahui, pemain 17 tahun ini resmi diperkenalkan pada 11 Maret 2018 lalu. Dia dikontrak oleh Lechia selama tiga tahun.

Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Akan tetapi, pemain asal Medan, Sumatera Utara itu baru bisa bermain setelah 8 Juli 2018. Pada saat itu usianya sudah menginjak 18 tahun.

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024