Juara, Timnas U-16 Dapat Beasiswa dari Pemerintah

Timnas Indonesia U-16 disambut Menpora dan PSSI
Sumber :
  • VIVA/Yudha

VIVA – Rejeki nomplok untuk skuat Timnas Indonesia U-16. Mereka mendapatkan beasiswa dari pemerintah usai menjuarai turnamen Jenesys di Jepang.

Dorong Regenerasi Pemain Sepak Bola, BRI Berikan Apresiasi Timnas U-16

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menyampaikan kabar gembira ini secara langsung kepada para pemain Timnas U-16. Saat menjemput mereka, Imam menyatakan pihaknya sedang menyiapkan beasiswa akademik untuk mereka.

"Apresiasinya tak seperti senior. Kami siapkan beasiswa ke mereka, demi memberi rasa aman dan gembira kepada orang tua serta pemain sendiri," ujar Imam.

Pemkot Tangsel Beri Apresiasi Kafiatur Rizky Pemain Timnas U-16

Beasiswa tersebut nantinya langsung diurus pemerintah ke sekolah masing-masing. Tugas ini akan diserahkan kepada Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta.

Timnas U-16 juara di turnamen Jenesys usai mengandaskan perlawanan Vietnam pada partai puncak. Di duel tersebut, mereka menang dengan skor tipis, 1-0.

Timnas U-16 Girang Bisa Upacara HUT ke-77 di Istana

Bukan cuma menggondol gelar juara. Salah satu pemain Indonesia pun dinobatkan sebagai yang terbaik. Dia adalah sang kapten, David Maulana.

Direktur Utama BRI, Sunarso menyerahkan bonus 1M Pelatih dan Kapten Timnas U-16

Dorong Regenerasi Pemain Sepak Bola, BRI Beri Apresiasi Timnas U-16

Direktur Utama BRI Sunarso menyerahkan langsung apresiasi berupa bonus sebesar Rp1 miliar kepada Pelatih Bima Sakti dan Kapten Timnas U-16 Iqbal Gwijangge.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2022