Evan Dimas Terancam Absen Bela Timnas U-23 Kontra Singapura

Bintang Selangor FA, Evan Dimas (kiri)
Sumber :
  • Instagram / faselangormy

VIVA – Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga uji coba melawan Singapura dalam rangka persiapan Asian Games 2018. Mereka bakal beradu kuat dengan Singapura di National Stadium, Rabu 21 Maret 2018.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Dalam duel ini, gelandang andalan Timnas U-23, Evan Dimas Darmono, terancam absen. Sebab, Evan mengalami cedera engkel.

Cedera tersebut didapat Evan kala duel Selangor vs Terengganu FA di Piala FA Malaysia, 16 Maret 2018. Kala itu, Evan cuma bermain selama 72 menit.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Pelatih Timnas U-23, Luis Milla Aspas, menyatakan sampai sekarang belum tahu kondisi Evan yang sebenarnya. Kondisi Evan, disebutkan Milla, akan ditinjau lebih jauh saat sang pemain sudah gabung ke skuat Timnas U-23.

"Ilham (Udin Armayn, rekan setim Evan di Selangor) sudah pasti datang, Evan juga. Tapi, saya tak tahu dia main atau tidak. Kehadiran Evan di tim sangat penting, walau tak bermain," ujar Milla usai memimpin latihan di Lapangan ABC, Senayan, Senin 19 Maret 2018.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

Evan dan Ilham rencananya bergabung langsung ke skuat Timnas U-23 di Singapura. Bukan cuma mereka, striker Almere City, Ezra Walian, juga akan gabung langsung di Singapura. (one)

Wasit asal Arab Saudi Majed Mohammed Al Shamrani

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sosok wasit menjadi sorotan jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024 malam hari ini, Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024