Beban Besar Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA – Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla enggan anggap enteng kekuatan Singapura. Kedua tim akan bersua di laga ujicoba yang akan digelar di National Stadium, Rabu, 21 Maret 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Dalam persiapannya, Milla bakal mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi pada saat pertandingan. Termasuk soal situasi bola mati. 

"Kami tidak meremehkan Singapura pada laga nanti. Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati," kata Milla dalam jumpa pers jelang laga.
 
"Ini akan menjadi perhatian kami. Dan kami harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Laga melawan Singapura menjadi bagian dari persiapan jelang bertarung di Asian Games 2018. Milla tidak memungkiri ada tekanan besar buat timnya meraih prestasi di ajang itu.

Timnas Indonesia U-23

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Ada sesuatu yang mungkin tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Pada ajang Asian Games nanti, suporter Indonesia berharap banyak kepada kami agar meraih prestasi," sambungnya.

Sementara itu, pemain belakang timnas U-23, Ricky Fajrin mengatakan siap tempur melawan Singapura. Apalagi laga ini menjadi tahapan seleksi bagi para pemain untuk masuk ke dalam skuat di Asian Games.

"Kami rasa Singapura tim yang bagus dan kami harus waspada. Kami,pemain akan serius menghadapi pertandingan tersebut," kata Ricky.

"Kami sebagai pemain masih berada dalam tahap seleksi. Besok harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar bisa tampil untuk Indonesia di Asian Games 2018," tambah bek Bali United tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya