Ezra Walian Ingin Jebol Gawang Singapura

Striker Almere City, Ezra Walian
Sumber :
  • twitter.com/almerecityfc

VIVA – Bintang timnas Indonesia U-23, Ezra Walian, senang bisa kembali menggunakan seragam Merah Putih. Bomber Almere City ini sudah cukup lama absen memperkuat tim nasional setelah terakhir kali tampil di SEA Games 2017 silam.

Barito Putera Punya Pertahanan Solid, Pemain Persib Bandung Ini Tak Gentar

Usai vakum membela timnas dalam kurun waktu yang cukup lama, Ezra akhirnya dipanggil oleh pelatih Luis Milla untuk menjalani laga uji coba melawan Singapura. 

Timnas U-23 akan melawan Singapura dalam laga yang akan digelar di National Stadium, hari ini, Rabu, 21 Maret 2018. Ezra kemungkinan besar berkesempatan turun di laga ini.

Berharap Timnas Indonesia Curi Poin dari Jepang

"Saya senang kembali menjadi bagian timnas. Ini akan menjadi motivasi saya agar nanti menjadi bagian timnas Indonesia di Asian Games 2018," kata Ezra.

Ezra Walian

Ezra Walian Senang Persib Bandung Main Lagi Pasca Libur Panjang

Untuk menyempurnakan kembalinya ke timnas, Ezra bertekad memaksimalkan kesempatan tersebut dan berusaha mencetak gol bagi Garuda Muda. Apalagi, Milla masih mencari sosok yang tepat pada pos juru gedor.

"Jelas kami mengincar kemenangan, saya harap bisa mencetak gol. Jadi kami harus bermain sangat baik," ujarnya.

Meski bertekad mencetak gol dan tampil baik, Ezra tetap berhati-hati terhadap penampilan Singapura di kandang sendiri. Pertandingan tersebut akan dijadikan Ezra untuk memikat Milla agar memilihnya pada perhelatan Asian Games mendatang.

"Singapura pasti bermain maksimal apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Tapi kami memiliki skuat yang baik dan bisa mengalahkan mereka besok," tegasnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya