Egy Maulana Dapat Wejangan dari Presiden Jokowi

Egy Maulana Vikri diterima Presiden Jokowi
Sumber :
  • VIVA / Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo akhirnya mengundang bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, untuk hadir ke Istana Negara, Jumat 23 Maret 2018. Jokowi mengundang Egy karena ingin memberikan dukungan dan saran kepadanya sebelum berkiprah di Liga Polandia (Ekstraklasa League), bersama klub Lechia Gdansk.

Marhan Harahap Dihadang Hingga Meninggal, Jokowi Minta Aparat Keamanan Bertindak Humanis

Ditemani Menpora Imam Nahrawi, Egy dan Jokowi berbincang selama 30 menit. Saat berdiskusi, Jokowi meminta agar Egy bisa membuktikan diri di Polandia.

"Beliau berpesan, buat bangga Indonesia. Agar orang tahu, kita juga bisa. Nantinya, semoga banyak pemain yang bisa menyusul saya," kata Egy usai pertemuan.

Jokowi Prihatin Sekaligus Berduka atas Insiden yang Menimpa Marhan Harahap di Sumut

Egy mengaku begitu bahagia langkahnya berkarier di luar negeri mendapat dukungan dari pemerintah. Janji pun dilontarkan oleh pemain 17 tahun tersebut.

Selama berkarier di luar negeri, Egy menjamin akan terus bekerja keras dan tak cepat puas.

Kolonel Herman: Marhan Harahap Dihadang Perempuan saat Mau ke Masjid Agung Rantau Prapat

"Pak Presiden berikan saya dukungan agar bisa belajar lebih baik dan tak cepat besar kepala. Saya senang dan bangga bisa mendapatkan dukungan seperti ini. Main di luar negeri, merupakan langkah awal dari perjalanan yang panjang," terang Egy. (one)

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menjelaskan tugas-tugas para staf khusus presiden usai mereka bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 2 Desember 2019.

Istana: Isu Jokowi Masuk Bursa Calon Ketua Umum Partai Golkar itu Urusan Internal

Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah lama diisukan akan masuk dan menjadi ketua umum partai politik. Namun, kata

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024