24 Pemain Cilik Indonesia Bakal Dipoles Pelatih Tottenham

24 pesepakbola cilik Indonesia mengikuti AIA Junior Cup 2018
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Sebanyak 24 pemain terbaik Indonesia dari ajang AIA Junior Cup 2018 yang akan mengikuti training camp di Phuket, Thailand. Nantinya, para finalis yang lolos tersebut akan mendapatkan kepelatihan dari tim pelatih resmi Tottenham Hotspur pada 25-29 Juni 2018.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Training camp yang berlangsung selama satu minggu itu akan mempertemukan para finalis dengan sejumlah peserta dari berbagai negara lain. Adapun ke-24 pemain tersebut merupakan mereka yang terbaik dari kelompok usia 10 dan 12 tahun yang bertanding dengan format sepakbola mini.

(Baca juga: Menanti Racikan Bepe dan Indra Sjafri di Markas Tottenham)

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Salah satu momen terbaru yang digagas AIA Junior Cup 2018 yakni saat menghadirkan ikon pesepakbola top, David Beckham pada 25 Maret 2018 lalu di stadion Soemantri Brodjonegoro. Event tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan "AIA Sepakbola untuk Negeri" bersama AIA Global Ambassador.

Selain kompetisi AIA Junior Cup, rangkaian acara AIA Sepakbola untuk Negeri juga menghadirkan gelaran AIA Championship 2018 yang berkonsep permainan mini soccer dengan lima pemain, dimana Bambang Pamungkas ditunjuk sebagai Team Manager.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Sementara itu, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, digandeng untuk menjadi Head Coach bagi skuat AIA Championship All Star 2018. Mereka akan bertanding di Hong Kong dan bersaing dengan sejumlah tim dari 16 negara Asia Pasifik lainnya.

AIA juga menyumbangkan 10.000 bola untuk akademi sepakbola di seluruh Indonesia. AIA Junior Cup adalah kompetisi sepak bola tahunan yang diikuti oleh pelajar U10 dan U12.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya