Pahlawan MU di Liga Champions 98-99 Bakal ke Indonesia

Konferensi pers Pestabola di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA – Pahlawan Manchester United di Liga Champions musim 1998-1999, Teddy Sheringham, bakal menyambangi Indonesia. Dia menjadi bagian dari acara meramaikan Piala Dunia 2018 Rusia.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Sheringham datang ke Indonesia guna memenuhi undangan Pestabola. Perusahaan yang melakukan sertifikasi venue dalam menyelenggarakan public exhibition Piala Dunia 2018.

"Kita masih punya beberapa program acara lagi, salah satunya mendatangkan Teddy Sheringham ke Indonesia," ujar Pongky Rivawanto, selaku deputy president director Pestabola.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Pestabola sendiri bekerja di bawah naungan Futbal Momentum Asia (FMA) selaku pemegang lisensi eksklusif di Indonesia atas semua hak media, siaran, dan komersial terkait Piala Dunia 2018.

Tak bisa dipungkiri, lisensi untuk penyiaran dan kegiatan Piala Dunia 2018 amat mahal. Pestabola hadir untuk meminimalisir upaya pihak-pihak tertentu mengambil untung dengan cara tidak bertanggung jawab.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

"Apa yang ingin dicapai Pestabola pada tahun 2018 adalah untuk memastikan penggemar dan bisnis yang ingin menjadi bagian dari acara global fantastis ini tidak dieksploitasi dan bahwa Pestabola memberikan pengalaman Piala Dunia dengan cara sesuai," imbuh Pongky.

Pestabola dan FMA tak sekadar ingin menjadi penerbit lisensi. Mereka berharap dengan adanya Piala Dunia 2018, ribuan bisnis di Indonesia turut mengambil kesempatan.

"Pada tahun 2018, Pestabola akan membantu ribuan bisnis di seluruh Indonesia untuk berbagi dalam acara luar biasa (Piala Dunia)," ujar vice president FMA, Glen Stipdolp. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya