Cari Pengganti Malaysia, PSSI Kontak 2 Negara Ini

Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA – Malaysia dipastikan mengundurkan diri sebagai kontestan di ajang Anniversary Cup 2018. Hal ini diungkapkan oleh Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, ketika ditemui di kantor Sekretariat PSSI Pers, Mampang Prapatan, Jakarta pada Kamis 12 April 2018.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Kondisi ini membuat PSSI langsung putar otak. Dua negara menjadi opsi untuk menggantikan posisi Malaysia, yaitu Uzbekistan dan Senegal.

Pemilihan dua tim pengganti Malaysia bukan tanpa alasan. Senegal di level senior adalah tim yang akan mengikuti ajang Piala Dunia dan Uzbekistan adalah juara Piala AFC U-23 2018.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Kami akan melakukan keputusan akhir pada pekan ini. Ada dua opsi dan kami tengah mempertimbangkan untuk Senegal dan Uzbekistan," kata Joko Driyono kepada wartawan.

"Di level senior, Senegal adalah tim bagus karena peserta Piala Dunia. Dan untuk Uzbekistan mereka baru menjuarai Piala AFC U-23," lanjut dia.

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sebelumnya, ajang yang juga diperuntukkan sebagai test event Asian Games 2018 ini diikuti oleh tiga tim, yaitu Malaysia, Bahrain, dan Korea Utara. Rencananya, ajang ini digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada 27 April hingga 3 Mei 2018.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023