Girangnya Bek Ingusan PSMS Terima Panggilan Timnas

Bek PSMS Medan, Firza Andika
Sumber :
  • VIVA / Uga Andriansyah

VIVA – Bek PSMS Medan, Firza Andika, baru saja mendapatkan panggilan pertama ke skuat Timnas Indonesia. Pelatih Luis Milla Aspas memanggil Firza untuk melengkapi skuat Timnas yang akan berlaga di Anniversary Cup.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Milla tentu tak main-main saat memutuskan untuk memanggil Firza. Penampilannya yang eksplosif dan disiplin di sektor pertahanan PSMS jadi pertimbangan utama Milla.

Firza pun mengaku sangat senang bisa gabung ke skuat Timnas. "Ya, untuk menambah jam terbang. Senang sekali bisa gabung," kata Firza kepada VIVA, Kamis 19 April 2018.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Sebagai debutan, tentunya cukup berat bagi Firza untuk bersaing demi mendapatkan tempat di skuat utama Timnas. Sebab, sudah banyak pemain yang berpengalaman menghuni sektor bek sayap, baik kiri atau kanan.

Sebut saja Gavin Kwan Adsit, Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin, hingga Putu Gede Juni Antara. Namun, Firza tak mau ambil pusing bersaing dengan mereka.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Tak ada target, cuma ingin menambah ilmu. Semoga saya bisa bermain lebih baik lagi ke depan," kata Firza. (one)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024